1635048056760380
Loading...

Sangatlah Berbeda

Malam tahun baru 2017 kali ini sangatlah berbeda, berbedanya karna ada beberapa faktor, yaitu :

Yang pertama, kami baru saja kehilangan ayah tercinta di bulan September 2016, jadi masih terasa duka, dan terasa sepi juga.

Yang kedua, gue lagi sakit, alhasil nggak seceria tahun lalu.

Yang ketiga, kembang api yang sedikit disekitar lingkungan rumah gue, entah kenapa tumben banget sepi, mungkin lebih banyak yang berlibur diluar kota.

Meskipun malam tahun barunya berbeda, tapi Alhamdulillah kita sekeluarga masih bisa berkumpul sebagaimana biasanya, bakar ayam dan jagung.

Selain itu kita nggak lupa dengan yang namanya memberi kejutan kepada ibu kami, kado ulang tahun, yang biasanya emang kita berikan saat tahun baru, padahal sih ibu gue lahirnya 25 November, dan biasanya pula ada ayah yang dibarengin kejutannya, ayah lahir 3 Desember, namun karena ayah sudah tiada, alhasil tinggal ibu sendiri.


Acaranya bukan hanya kejutan kado, tapi renungan, seru juga pada nangis, dan sayangnya gue lagi dikamar aja karena lagi sakit.

Acara rutinitas kumpul tahun baru dengan keluarga, pasti tidak lupa dengan yang namanya membaca surat yasin, tahlil, dan lainnya, jadi maksudnya kami berkumpul dalam rangka bertasyakur kecil-kecilan dengan keluarga, karena kita telah melewati berbagai macam ujian ditahun lalu, dan berdoa agar tahun depan bisa lebih baik lagi.

Pesan Singkat : jangan pernah menyerah jika ada harapan yang tidak terlaksana ditahun 2016, maka harus tetap semangat, berusaha, berdoa dan tetap selalu berfikir positif kepada Allah SWT.

Kue sederhana buatan kakak gue


Ayo buka kadonya
Abis buka kado



Keluarga 4479229566048611067

Posting Komentar

Silakan berkomentar, asal dengan bahasa yang baik.

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts

Random Posts

Powered by themekiller.com