1635048056760380
Loading...

OM TELOLET OM

Yeah... udah ga asing lagi kan dengan judul postingan gue diatas? yeah... di akhir tahun ini kata "om telolet om" sedang mendunia, karena banyak orang luar yang membahasnya di sosial media, bahkan ada yang sampai membuat musik dengan suara telolet.

Apaan si telolet?
Itu loh suara klakson bus yang unik, pernah denger gak sih?wah makanya gaul dong...

Lantas kenapa bisa dibilang sedang mendunia?
Karena unik.
Sumber Gambar
Setau gue, ya itu dia pada awalnya sih anak kecil dan anak remaja yang lagi  iseng setiap bus yang lewat diteriakin "om telolet om", terus si supir merespon dengan membunyikannya, saat itu di record menggunakan kamera HP, lalu di upload ke youtube seinget gue (pertama kali gue ngeliat di youtube), eh malah jadi buming di sosial media.

Sejak kapan?
Kalau setau gue itu sebelum bulan Desember tuh udah ada videonya, nah sekarang ini di akhir Desember baru bener-bener mendunia, entah musik remix, komik, meme, video, dan lainnya.

Dan gue pernah baca artikel, harga klakson itu seharga 2 juta dan ada yang 2,5 juta, wah ternyata ga murah yah, unik-unik sih suaranya, kalau penasaran, cari aja yah di youtube. hehehe

Dan karena semakin banyak yang berburu telolet, maka ada beberapa bus yang dilarang membunyikan jika ada yang meminta, dengan alasan di khawatirkan membahayakan.

Pesan Singkat : Berburu telolet boleh aja, asal tetap utamakan keselamatan, jangan terlalu extrim yah caranya, oke!!!
Campuran 6832063629613419398

Posting Komentar

  1. Telolet telolet, hahaha tin tin

    By the way, gua berharap bener supaya tren ini bertahan sampe tahun baru, supaya adipura kota gua rame bus .....hehehe

    BalasHapus
  2. Om telolet om.. haha
    Banyak banget sampe hari ini yang maish bahas ini, status ini dll..

    Om ngeblog om. he

    BalasHapus
  3. Hahaha om telolet om...
    udah mendunia nih

    harganya mahal juga ya, gak jadi masang dah kalau gitu haha

    BalasHapus
  4. Horaay..
    ini tulisan kesekian kalinya yang aku baca tentang om telolet om wakakak ..

    Harga klaksonya ampe bejuta-juta gitu ya ..
    tapi ga apa-apa sih kalo niatnya untuk membahagiakan orang kan lumayan berpahala wakakak .

    BalasHapus
  5. Om telolet om :D
    hhaha bener bgt tuh udah treng.. Saking trendnya.. Sampe mewabah ke seluruh dunia..
    Pdhl kata"nya simple..

    BalasHapus
  6. demam telolet emang seru yaaa, aku juga ikut exited lihat videonya anak-anak itu. tetapi kemudian miris ketika lihat anak-anak sd yang masih kecil-kecil itu berdiri di perempatan saat malam hari dan berteriak 'om telolet om'

    Kemana orangtuanya? Bukan masalah berburunya, tetapi anak-anak apakah paham bahayanya kegiatannya itu?
    Dan fyi telolet akan ditertibkan, karena tidak standar sesuai dengan aturan UU lalu lintas.

    BalasHapus
  7. Setau gue dari thread2 kaskus hunter telolet ini udah lama. Bahkan mereka punya komunitasnya. Bahkan ada yg ekstrem sampe masuk ke tengah jalan demi minta klalkson dan lampu dim bus2 AKAP. setau gue lagi nih, lampu dim bus2 gede itu bagus, gak hanya klaksonnya.

    Tapi mungkin baru baru ini aja naek daunnya

    BalasHapus
  8. Kalo setahu gue sih , gue teringat telolet dari suara bel abang abang es krim yang sering lewat depan rumah gue.

    Bahkan beberapa artis dunia juga banyak yang meramaikan ya ?.

    Dari sinilah kita belajar "Bahagia itu sederhana" cukup telolet udah bikin dunia tertawa.

    BalasHapus
  9. hahaha bini gue udah kena virus telolet ini
    dimalam minggu ngajakin jalan, eh ujung ujungnya nyari telolet anjir

    eh katanya bagi bus yang mentelolet berlebihan akan kena tilang itu bener kagak sih.. ??

    BalasHapus
  10. meskipun om telolet om ini awalnya adalah jokes receh, tapi gw gak bisa buat gak ketawa kalo liat videonya hahah :D
    cuma karena semakin banyak yang ngelakuin om telolet om, harus lebih waspada juga. apalagi biasanya anak2 yg main om telolet om ini

    BalasHapus
  11. om telolet om wkwkwk trend yang kadang kalau dipikir-pikir kenapa bisa ya kaya gini jadi trend?
    sampai-sampai banyak artis luar yang bertanya tanya apa itu om telolet om wkwk

    BalasHapus
  12. Om telolet om..Wkwkwk ga ngira,bgitu aja bisa mendunia yaaa..Ajaib emang wkwkwk sampai org luar buat lagu nya,jdul nya simpel jg..Om telolet om..Cuma logatnya beda pas dibacain org luar hahahah

    BalasHapus
  13. Om telolet om..Wkwkwk ga ngira,bgitu aja bisa mendunia yaaa..Ajaib emang wkwkwk sampai org luar buat lagu nya,jdul nya simpel jg..Om telolet om..Cuma logatnya beda pas dibacain org luar hahahah

    BalasHapus

Silakan berkomentar, asal dengan bahasa yang baik.

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts

Random Posts

Powered by themekiller.com