1635048056760380
Loading...

Tipe-tipe Blogwalking

Dilain waktu, selain saya menulis blog, membuat komik strip, tidur, makan, saya juga suka blogwalking ke blog teman-teman blogger, karna kalau menurut saya blogwalking adalah aktivitas kewajiban kita sebagai blogger, apalagi meninggalkan komentar, itu sangat lah wajib, karena dengan adanya komentar, pasti menambah semangat menulis blog. (berbuat baik itu berpahala loh, nyemangatin juga)

Namun blogger yang suka blogwalking itu banyak tipenya, karena setiap blogger yang blogwalking pasti punya tujuannya.

Tipe-tipe blogger dalam blogwalking menurut saya itu diantaranya adalah:
  1. Tipe blogger yang cuma penasaran sama tuh model blog.
  2. Tipe blogger yang suka blogwalking, kadang biasanya kalau niat blogwalking itu ninggalin komentar agar di kunjungi balik.
  3. Tipe blogger yang memang suka baca.
  4. Tipe blogger yang komentar cuma promosi blognya (tanpa baca tulisannya dulu), atau promosi jualan, lebih tepatnya sih nyepam (nyampah).
Mungkin masih banyak lagi tipenya, tapi saya hanya menyebutkan yang pada umumnya seperti ini, sobat-sobat boleh kok menambahkan dikomentar.
Oia... sobat-sobat termasuk tipe blogger yang mana?
Pesan moral : Berkomentarlah yang baik, sehingga dapat memotivasikan penulisnya.
Campuran 6550534638800323609

Posting Komentar

  1. gue pernah mengalami semuanya bang.. wkwkwk

    Tapi setelah gue mendapat pencerahan lambat laun nomor 1 dan 4 akan coba gue hilangkan.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. owh berarti sekarang tinggal nomor 2 dan 3 yah?

      Hapus
  2. wkwkwk tau banget tipe2nya bang. kalo km sendiri tipe yg mana bg?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu diatas sih pengalaman gue semua. hahaha

      Hapus
  3. Aku masuk tipe yang ke tiga....
    kadang kalau aku BW emang pengen baca dan kepo aja dengan bahasan terupdate dan tak meminta untuk di kunjungi...

    yeaay akhirnya ak bisa komentar pake lepy Vadly:-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. owh tipe yang itu? wan mantap kalau begitu. kikikik

      Hapus
  4. Kalo aku lebih ke penasaran. Pengin tau gimana tulisannya. Gimana cara dia nulis. Selain itu kepo.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yang seperti ini bagus nih , bisa cepet menambah ilmu pengalaman.

      Hapus
  5. Aku kadang ada ditipe 3. Nggak tau kenapa udah lama-lama baca tapi enggak komen. Kadang pengen komen biar dapet kunjungan balik, eh malah mikir, biarin lah, baca aja. Sama penasaran model blognya sih. Model tulisannya lebih tepatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau seperti ini gue juga pernah, baca tapi gak komen, itu karna emang gue gak paham sama tulisannya, kalau gak paham kan jadi bingung sama komentarnya

      Hapus
  6. Aku mah tipe blogger jualan obat kuat aja dah.. hahaha

    Mau? sini order aja... hehe

    BalasHapus
  7. Hmm... Kayaknya gua yang nomor 3 deh, huehehe.

    BalasHapus
  8. makasih infonya ya kak, sangat membantu untuk menaikan pengunjung jualan saya www.jaketmurahbandung.com

    BalasHapus

Silakan berkomentar, asal dengan bahasa yang baik.

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts

Random Posts

Powered by themekiller.com