1635048056760380
Loading...

Tinggal Kenangan

Kini sepeda fixie saya hanyalah tinggal kenangan, foto dia sendiri, dan foto kita berdua, iya...sepeda fixie saya udah pindah ketangan orang lain, alias saya jual, yah...dijual.

Alasan saya jual, karena emang udah jarang banget di pake, saya pake hanya hari minggu aja, sama kafi, sahabat saya, tapi sayangnya sepeda dia udah dikasih ke ade nya, alhasil saya gak ada temennya, yaudah jual aja dah.

Banyak kenangan bersama sepeda fixie saya, kita maen suap-suapan, tidur sama-sama, lari bersama, dan banyak lainnya, tuh kan saya setia banget, setia ama gila beda banget padahal.

Ini saya, bergaya cover majalah anak-anak
Ini temen gue, namanya Kafi, saat ini masih jomblo
Saya punya fixie itu kalau tidak salah tahun 2013 atau 2014, saya lupa, dan akhirnya pindah tangan itu kemarin hari selasa 5 Januari 2016, dengan rasa berat hati akhirnya saya melambaikan tangan, dan sambil berkata "hati-hati dijalan".

Dan dengan kepergian sepeda fixie bukan berarti saya berhenti untuk goes, karena kemarin hari sabtu 16 Januari 2016, saya beli sepeda BMX (biasa) yang gue pengenin dari gue kecil dulu, alhasil baru kesampaian, yes...saya seneng, meskipun mungkin udah gak pantes maen sepeda ginian, dan jangan salah saya juga bisa freestyle, freestyle andalan saya adalah ngangkat ban belakang sepeda pake kaki, udah gitu doang, sisanya saya bisa genjot dan bisa ngerusakin, udah gitu aja.

Kasih nama dong!!!

Ini keponakan saya

Ini juga keponakan saya

Tujuan saya beli sepeda lagi supaya kalau saya mau kemana-mana gak terlalu ngandelin sepeda motor selagi deket, jadi bisa saya goes, waktu fixie, saya gak bisa bertujuan sepeti ini, karena sepedanya tinggi, jadi kalau perjalanan deket malah ngerepotin.

Pesan moral : Dibanding didiemin, mending dijual. #mantan #Uhuy
Campuran 7037543814209655958

Posting Komentar

  1. Mantan mah eman dijual mending di pajang. Kalo lagi kesel bisa dijadikan pelampiasan
    Eh btw bmx nya merk apa? Dari dulu pengen punya bmx biar bisa angkat2 ban belakang sambil lepas tangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha parah kejam bener..

      Merknya di sensor ah, bukan iklan soalnya hehe

      Hapus
  2. BMX enak ga sih ada kabel remnya gitu? Kan gak bisa spin? Heuheu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya sih kurang enak kalau ada kabelnya, tapi sayang juga kalau langsung di modiv, nanti aja nyicil hehe

      Hapus
  3. Mantap. Go green ya make sepeda teh dibanding motor hahaha.
    Btw, pixie nya pas beli harganya berapa (?) loh.

    BalasHapus
  4. Keren bang, go green banget nih. Tapi sayang bang, kok dijual. Kalo aku sih lebih suka fixienya daripada BMX nya bang. Tapi mungkin lu lebih suka BMX nya ya. Aku juga punya impian buat beli sepeda. Tapi belum kebeli nih. Punya sih di rumah. Tapi sepeda yang ada keranjangnya itu. Wkwkwkwkwk.

    BalasHapus
  5. joss nih BMX! selalu terlihat keren yang pake BMX! kalo dari mata saya sih hehe. Nanti deh kalau udah kerja beli atu :3

    BalasHapus
  6. Selamat jalan vixie.. Sepeda andalanmu ya.. Tapi gak apa2 daripada ga dipake lagian temenmu jg udah ga sepedaan lg gt mending dijual. Btw selamat punya sepeda baru yg lbh keren hehe

    BalasHapus
  7. Wahh gue jadi pingin beli sepeda juga biar bisa sepedaan tiap pagi kayaknya asik bangett...malah gue pinginnya pixie kayak begitu, punya lo malah dijual..hehehe..tapi sepeda barunya bagus juga sih, ealo kalo disuruh pilih gue tetep pilih yang lama hehe

    BalasHapus

Silakan berkomentar, asal dengan bahasa yang baik.

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts

Random Posts

Powered by themekiller.com