1635048056760380
Loading...

Kesepian Lagi

Hari ini saya akan merasakan kesepian lagi setelah keseruan di akhir tahun 2015, yang paling terasa banget pas keponakan saya dari kakak kedua pulang semalam, dia nginep 11 hari dan tidur dikamar saya, sebelumnya sih saya  biasa tidur sendirian dan enggak pernah merasa kesepian karena emang udah biasa sendiri, tapi sekarang setelah keponakan saya pulang nginep dari sini saya merasa kesepian lagi.

Nama keponakan saya ini Rafi, ups...bukan Rafi Ahmad yah, ketebak dong jenis kelaminnya laki-laki, baru kelas 1 SMP, semenjak ada dia kamar saya berasa hidup, karena banyak keseruan, yang biasanya saya seru sama laptop doang, tapi saat itu seru sama dia yang dikit-dikit manggil gue "OMDI", iya omdi itu panggilan saya, kepanjangan dari Om Fadhli, nama saya.

Omdi itu asal muasalnya dari keponakan saya dari kakak ke empat, si aufa, dia yang pertama manggil saya omdi, karena dia enggak bisa manggil saya om Fadhli, yang pada akhirnya nama saya disingkat Omdi, sebelumnya keponakan saya pada manggil mamang, tapi semua berubah saat aufa balita.

Rafi, dia itu keponakan cowok yang paling gede, pertama kalinya saya menjadi senang, karena saya punya temen juga yang bisa diajak bercanda, kadang saya usilin, tapi sayangnya cuma 11 hari, bukan selamanya, padahal saya pengen banget punya ade. (maklum anak terakhir).

Selama Rafi nginep, si Aufa pun jadi lebih sering kekamar saya, yang saya kaget itu ternyata mereka suka gambar juga kaya saya, dan dia minta ajarin cara gambar, yaudah karena saya enggak bisa gambar yang baik, jadi saya kasih aja buku cara menggambar manga, dan saya kasih beberapa tips menggambar yang saya bisa, alhasil jadi terus-terusan mereka minta kertas sama pinjam drawing pen.

Saya kasih motivasi kemereka, "kalau mau serius bisa gambar, latih teru saja, dan terus bikin komik deh, upload diinstagram, nanti banyak yang like dah", ujar saya yang sok bijak.

Tapi mereka belum terlalu pede juga bikin komik, karena katanya gambarnya masih jelek, dan kunci biar mereka semangat yaitu "buat aja komik sebisanya, jelek ya ga apa apa, yang penting untuk pemula itu bisa berkarya, nanti lama kelamaan juga bagus", respon mereka saat itu cuma senyum.

Singkat cerita, jadinya pas Rafi pulang, otomatis Aufa juga pulang, dan saya kembali sendiri lagi, dengan keseruan bersama laptop, yang biasanya telinga saya denger panggilan Omdi setiap hari, sekarang lebih jarang lagi seperti biasanya.

Selamat beraktifitas kembali, semangat sekolahnya, dan saya juga kembali harus semangat dengan skripsi gue.
Keluarga 4067604607535123123

Posting Komentar

Silakan berkomentar, asal dengan bahasa yang baik.

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts

Random Posts

Powered by themekiller.com