1635048056760380
Loading...

Kata-kata Yang Biasa di Ucapkan Setelah Liburan

Liburan kali ini dibarengi dengan liburan tahun baru 2016, itu bagi anak sekolah, tidak dengan anak kuliahan, dan pengangguran. Tapi liburan kali ini lumayan moment yang sangat pas mungkin, karena biasanya tahun baru banyak yang kepuncak atau pantai untuk merayakan tahun baru, jadi dengan liburan kali ini bisa lebih lama dan gak khawatir akan masuk sekolah karena masih libur.

Namun dua tahun belakangan ini saya tahun baru saya dirumah, karena faktor bapak saya yang kurang sehat, tapi tetep aja yang namanya berkumpul sama keluarga pasti tetap seru.

Nah karena liburan telah berakhir, saya akan merangkum kata-kata yang biasa di ucapkan setelah liburan, orangtua maupun anak, yaitu :

1. Enggak terasa liburan udah berlalu, padalah baru kemarin mulai liburannya.
2. Enggak terasa udah kembali beraktifitas.
3. Udah biasa libur jadi males mengawali aktifitas lagi.
4. Liburan lagi kapan ya? belum puas nih.
5. belum puas liburannya.
6. dll

Saya sendiri sih pernah ngucapin itu semua, tapi sekarang masa-masa skripsi malah bosen dirumah terus.

Sobat boleh menambahkan dikomentar, kata-kata yang biasa diucapkan setelah liburan. nanti di edit post kok!

Pesan Moral : Jangan mengeluh, jalankan yang ada didepan mata, semangat beraktifitas selalu. #uhuy
Campuran 6440751481625340461

Posting Komentar

  1. Kalo kelamaan libur malah bosen. Giliran lagi masuk, penginnya libur...

    BalasHapus

Silakan berkomentar, asal dengan bahasa yang baik.

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts

Random Posts

Powered by themekiller.com