1635048056760380
Loading...

Hal Unik Gue Temui

Pernah pergi ke bioskop? 21? atau XXI? pasti pernah kan? tujuan mereka kesana, pasti nonton film, bener ga? (iyalah). Tapi kali ini saya banyak sekali menemukan orang-orang yang engga seperti biasanya.

Jadi saat itu emang saya sedang menunggu film yang akan saya tonton, berhubung saya lagi engga ngapa-ngapain cuma duduk aja, dan karena saya iseng, gue melihat ke sekeliling saya, ternyata waw, semua bikin saya berfikir aneh.

Didepan saya ada dua cewek berdiri, sambil pegang HP, dan beberapa menit kemudian ada dua cowok dateng dan mereka saling menyapa, saya mengambil kesimpulan bahwa mereka itu sepertinya baru janjian ketemuan, bukan berpasangan, karna gerak-geriknya yang agak sedikit kaku.

Disamping saya duduk, ada cowok dateng, yang A berbadan gemuk dengan berpakaian ketat, celana pendek, dan sepatu. Cowok yang B berpenampilan seperti biasa, pas baru awal mereka dateng saya menganggap ada hal berbeda sama si cowok yang A ini, dari gerak-gerik jalannya, penampilannya, dan akhirnya dugaan saya sepertinya mendekati kebenaran, si cowok A duduknya agak miring, dan si cowok B ngusap-ngusap kepala si A, dan dengan sekejap saya berfikir "tuh orang kayanya homo".

Sorry...saya bukan su'uzon, tapi emang faktanya yang saya liat tuh emang seperti itu, oke misal saya khusnuzon, berfikir positif, misal saya anggap dia ade kakak, kalau saya pikir, ade kakak ga sebegitunya, apalagi sudah dewasa begitu. Misal anak sama bapak, keduanya masih terlihat muda, misal teman akrabnya, saya sama temen akrab saya engga sebegitunya banget, walaupun temen saya ini sering numpang tidur sama galau, tapi kita tuh engga sebegitunya bemesraan ngusap-ngusap kepala, GELI tau. fiks... saya anggap kalau mereka itu. ehem...

Nah yang terakhir, didepan saya ada ibu-ibu yang sedang asik sama duniannya sendiri, dia itu sedang asik NGUPIL, beh...kalau ngupil sebentar atau sekilas, saya engga akan bahas disini, tapi tuh ibu-ibu ini ngupilnya lama banget, sumpah, over banget, kalau menurut perhitungan saya itu 15 menitan, saya perhatiin dari jarak jauh dengan cara menengok sekilas, dia lagi ngupil, beberapa menit saya nengok lagi, masih ngupil, dan saya lakuin berulang kali, dan ternyata masih ngupil, gile ini ibu-ibu kuat banget.

Mungkin dirumah kegiatan mengupil ini merupakan kewajiban dalam keluarganya, jadi kalau bangun tidur keluarga ini langsung ngupil bersama-sama sebelum melakukan aktivitas, mungkin juga kalau dimana-mana orang sms/bbm ngingetin jangan lupa makan, kalau keluarga ini mungkin mengingatkan udah ngupil belum hari ini?.

Oke cukup cerita yang gue temui saat gue mau nonton, yuk sobat berbagi cerita juga hal unik apa yang sobat pernah temui, tulis dikomentar yah!!!
Campuran 544898715928504298

Posting Komentar

Silakan berkomentar, asal dengan bahasa yang baik.

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts

Random Posts

Powered by themekiller.com