1635048056760380
Loading...

Ramadhan Telah Berlalu, Apa Yang Telah Kita Dapatkan?

Sebenarnya saya mau nulis ini bukan sekarang, tapi setelah lebaran, eh ga juga, sebenarnya mau nulis pas lebarannya, eh tapi ga juga, sebenarnya sebelum lebaran, eh sebelum saya lahir deng... *abaikan.

Iya jadi judulnya sangat amat sok serius gitu, Ramadhan telah berlalu, apa yang telah kita dapatkan. Itu kalau versi mahasiswa berubah menjadi, SKS telah selesai, kapan kalian wisuda. Ehem... nyindir diri sendiri. Versi dewasanya, orangtua sudah saling kenal, kapan nikahnya. Versi nenek kakek, umur sudah tua, siapkah sudah?. Versi jomblo, umur sudah tua, masih sendiri?. (saya yakin yang terakhir ga nyambung).

Sebelum bulan Ramadhan saya yakin pasti hampir semua orang umat muslim mengharapkan kedatangan bulan Ramadhan, karna disitu banyak keberkahan, pahala, rezeki, dan banyak hal lainnya. Namun saat bulan Ramadhan telah datang, pengen cepet-cepet lebaran karena ga sabar makan siang, dan pas lebaran jadi sedih ditinggal bulan Ramadhan dan pengen ngulang lagi. Hehehe. Ya itu si gambaran pada umumnya, dan ga semuanya begitu.

Nah makanya kita harus meresapi akan semua ini, Ramadhan telah berlalu, hal apa saja yang telah kalian dapatkan? Apa mungkin menjadi peningkatan dalam ibadahnya, dalam rezekinya, atau hal lainnya, baiknya kita tulis dan kita simpan untuk dibaca tahun berikutnya, apakah tahun berikutnya masih sama dengan yang sekarang, atau meningkat, atau bahkan menurun, mudahan sih meninggkat yah.

PS : Jangan makan saat puasa. ^_^
Tips 4789515676272821704

Posting Komentar

  1. Semoga aja setelah ramadhan gua bisa lebih baik dalam melaksanakan ibadah :))

    BalasHapus

Silakan berkomentar, asal dengan bahasa yang baik.

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts

Random Posts

Powered by themekiller.com