1635048056760380
Loading...

Bilang Hai Sayang, Bisa Mematikan Semua Syaraf Otak

Dengan menyempatkan waktu setelah saya pulang kuliah, saya maen kerumah mantan saya yang saat menjadi pacar bener-bener saya sayangi, cintai, bahkan sampai punya banyangan untuk masa depan, namun apa daya semua itu hanya akan menjadi sebuah cerita kenangan yang terpendam dalam seumur hidup, kini status hanyalah sebagai mantan kekasih.

Tujuan saya maen kerumah dia sih awalnya cuma pengen ketemu orangtuanya dia karena memang udah kenal deket sama saya, dan sekaligus pula ketemu si dia. Dan pada akhirnya pun ketemu, dia juga baru pulang kuliah, sikap dia sedikit cuek sama saya, entah dia menahan rasa sakit juga atau memang dia lebih nyaman dengan yang lainnya.

Kita sudah sama-sama punya pacar lagi, namun sama pacar yang baru saya, saya ga nyaman, saya lebih nyaman sama dia yang dulu, bertahun-tahun pacaran, suka dan duka sudah dirasakan, tapi itu semua berakhir dengan banyak kenangan, saya sulit melupakan itu semua, jujur sejujur-jujurnya saya masih sayang sama dia.

Beberapa saat, dia menerima telpon, entah awalnya saya ga tau, tapi dari pembicaraannya saya menjadi tau. Iya pacarnya dia mau maen kesini, kerumah dia, dengan mendengar itu, hati saya, paru-paru, jantung itu seakan teriris-iris dengan pisau yang sangat tipis dan tajam, nafas saya berhenti beberapa saat, detak jantung semakin cepat, kegelisahan saya yang tak karuan, ada apa ini semua?.

Beberapa menit akhirnya pacar barunya datang, ketemu si dia dan saliang sapa "Halo sayang!!!", Gile...saya mendengar kata itu lagi, namun hanya berbeda tujuan, m...m... sakitnya itu ibarat daun telinga lu itu disayat-sayat halus dengan silet, bahkan lebih dari itu, mungkin juga bilang Hai Sayang, Bisa Mematikan Semua Syaraf Otak, beneran dah...(bagi yang mendengar dari mantan pacar).

5 menit dia duduk diruang tamu sedangkan saya diruang TV, gue langsung izin pamit pulang dengan alasan hari sudah menjelang sore, saya keluar dan berbagai macam muncul dipikiran saya, "Gile nih cewe kaga ada perasaannya atau emang dia mengabaikan rasa sakit yang sama-sama saya rasakan pada saat itu ya?", kenangan dulu kita seindah-indahnya mutiara, bahkan lebih, kini hanya tersisa mutiara yang terlumurkan lumpur, masih tetep berharga namun sedikit kotor. Dan pikiran saya yang dilontarkan dengan mulut berharap ini semua hanya mimpi, " Pasti ini semua hanya mimpi!!!", dan alhamdulillah bener ini semua hanya mimpi.

***

Oke guys, itu semua cerita diatas hanyalah mimpi saya semalam, rasanya bener-bener berasa kaya beneran, pasti kalian pernah merasakan mimpi yang terbawa sampai kalian melek? Bener ga?

Alhamdulillah yang sebenarnya sih hubungan saya sama si dia sekarang baik-baik aja dan berharap aja akan selalu baik sampai nanti, karena menurut saya dia pas banget bisa menyesuaikan kondisi saya yang sekarang, misal saya gak punya duit, dia pasti ngasih, misal saya lagi banyak pakaian kotor, dia nyuciin, hahahaha ga gitu juga eh... maksudnya soal hati kalii.. asekk!.

Saya mohon doa-nya yah semoga hubungan saya bisa langgeng. Ini postingan bener-bener spesial, karena baru kali ini saya bahas ginian, iya ginian, pakaian kotor. *loh?

PS : Jangan pernah mencampurkan kemunafikan dalam cinta. Kalau memang sayang, bilang sayang, jangan bilang cayanks... oke!
Campuran 5761401207603570835

Posting Komentar

  1. Ngakak. udah serius dari awal bacanya ternyata cuman mimpi njir -_-
    Oh iya, kunjungan pertama nih, salam kenal gan! Ditunggu kunjungan baliknya ye :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe tapi itu fakta loh,,

      Iye udah mampir kok

      Hapus
  2. Baca dari atas udah semangat banget eh taunya cuma mimpi -_-

    BalasHapus
  3. Aku lagi membayangkan kalau mimpi itu jadi nyata, bagaimana lah itu sakitnya ya bang.. hahaha

    BalasHapus

Silakan berkomentar, asal dengan bahasa yang baik.

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts

Random Posts

Powered by themekiller.com