1635048056760380
Loading...

Telat bertanya, terlambat dijalan

Seorang wanita tiba-tiba berdiri dibelakang saya dan berkata "Mas... ini ngantri perpanjang STNK kan yah?", "oia disini", jawab saya dengan singkat.


Jadi kemarin saya keluar rumah untuk perpanjang STNK atau biasa dibilang bayar pajak, sebagai pengguna motor yang baik memang harus menaati membayar pajak, ya meskipun saya belom pernah merasakan jalan raya yang mulus disetiap perjalanan saya, ada aja lubang, tambelan yang tidak rata, pokonya bener-bener tak karuan lah.

Beberapa menit kemudian setelah seorang wanita menanyakan ngantri perpanjang STNK, tak lama wanita itu baru sadar setelah melihat berkas-berkas yang saya pegang, dan kembali menanyakan, "Mas...ini harus di photo copy dulu yah?" ujarnya sambil menyodorkan berkas dia yang sedikit. "Oia itu di photo copy dulu", jawab saya kembali singkat, berharap tak mendengar ucapan kalau dia belum photo copy setelah ngantri sepanjang ini. "yah mas... saya belom photo copy, photo copy dimana yah mas?"tanya wanita itu, harapan saya tak terkabul, dan saya merasa kasihan dan pada akhirnya, "Yaudah nanti sini lagi aja, photo copy di sini aja tuh didepan mobil samsat keliling", jawab saya sambil menatap pengantri dibelakang dia, saya berharap mengizinkan kalau wanita ini boleh kembali kebarisan sini, karena saya kasian, dan bapak-bapak yang mengantri dibelakang dia pun senyum, iya senyum doang, tanda antara boleh dan tidak. Dan wanita itu kembali kebarisan.

Ternyata bukan hanya malu bertanya sesat dijalan, namun juga telat bertanya terlambat dijalan, ya seperti cerita yang diatas, bertanyanya telat dan seharusnya wanita itu mengantri lebih lama lagi dibelakang, untungnya bapak-bapak dibelakangnya mengizinkannya dia kembali kebarisan, meskipun hanya senyum.
Campuran 9089291747460970445

Posting Komentar

  1. Baca postingan ini... Baru inget kalo stnk motor gue blm diperpanjaang --

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ...yaudah langsung perpanjang sana, taat pajak disayangi mertua loh hehe

      Hapus
  2. nanti kalo mbaknya nanya lagi tanya balik aja bang mbak ini wartawan ya gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Niatnya kalau nanya lagi pengen gue ajak selfie

      Hapus
  3. Hahahaha mantep ceritanyaaaa, btw kunjungan perdana nih gan. Boleh liat2 yaaaa^^

    Keep sharing gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah perdana ya? yaudah moga sering mampir yah...

      Hapus
  4. Kalo disini gak bakalan mau tuh bapaknya ngasih kesempatan lagi buat ngantri -_-

    BalasHapus

Silakan berkomentar, asal dengan bahasa yang baik.

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts

Random Posts

Powered by themekiller.com