1635048056760380
Loading...

Memilih yang manakah?

Memilih, menurut saya itu sebuah kata yang singkat namun sangatlah sulit untuk ditindak, dan yang terpenting adalah mengandung resikonya masing-masing.

Misalkan, saya mau dibeliin handphone sama orangtua saya, namun yang saya butuhkan  bukan hanya handphone, tapi saya juga butuh laptop untuk mengerjakan tugas, nah sedangkan uang orangtua saya enggak mencukupi untuk membeli keduanya, jadi saya harus memilih salah satunya, sedangkan saya butuh keduanya, kalau saya pilih handphone, saya butuh laptop untuk mengerjakan tugas, kalau saya pilih laptop, saya butuh handphone untuk berkomunikasi, nah disitulah mengandung resikonya masing-masing, Pasti bimbang kan pilih yang mana?

Nah yang sedang saya bingungkan sekarang adalah soal hobi yang harus saya seriusin, karena saya banyak banget keinginan, saya mau jadi fotografer, mau jadi desaigner, mau jadi penulis dan orangtua saya mau saya jadi guru, ya alhasil saya berujung menjalankan semuanya, hanya aja tidak ada yang maksimal, karena itu saya harus memilih yang harus saya seriusin, dan pastinya saya harus tetap menjadi guru, seperti kemauan orangtua saya, tapi memang baru 65% karena saya baru mempunyai bekal dari kuliah saja, belum dari pengalaman mengajar.

Jadi saya harus memilih yang manakah? semua pasti ada resikonya, seperti yang saya katakan diatas.
Apakah kalian juga pernah mengalami akan hal seperti ini?
Campuran 4742675811317761741

Posting Komentar

  1. kalo antara hape dan laptop, aku pilih laptop. punya hape juga jarang ada yang ngehubungi. (._.)

    orang biasanya suka teiak buat ngikutin passion, tapi menurutku sih nggak. perbanyak ilmu, bisa memperbanyak peluang. karena masa depan tidak ada yang tahu. bisa jadi kita udah memilih untuk menggeluti potografi, eh, di masa depan tenyata kita malah dipertemukan dan dijodohkan ama dunia penyiaran. karena mistei masa depan itu, tetaplah melakukan hobby yang menambah ilmu dan skill, gak apa-apa belum ahli skrg, asal dirutinkan, skill akan mendatangi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe sungguh luar biasa, nasehat ente membuat gue termotivasi, terima kasih banyak yah..

      Panjang umurnya nih, baru banget semalam mampir di blog ente, ehh sekarang ente mampir diblog gue.. hehe

      Hapus

Silakan berkomentar, asal dengan bahasa yang baik.

emo-but-icon

Beranda item

Popular Posts

Random Posts

Powered by themekiller.com